Pages

Lorem ipsum dolor sit amet

Etiam sit amet turpis. Duis nulla diam, posuere ac, varius id, ullamcorper sit amet, libero. Nam sodales, pede vel dapibus lobortis, ipsum diam molestie risus, a vulputate risus nisl pulvinar lacus.

Senin, 15 Agustus 2011

PENGAJIAN AL-HIDAYAH DIKECAMATAN TAMBELAN KABUPATEN BINTAN

Tambelan, 07 April 2011













Kegiatan pengajian Al-Hidayah Kabupaten Bintan sangat aktif dijalankan oleh para kaum ibu di Kecamatan Tambelan, yang merupakan kecamatan terjauh di Kabupaten Bintan. Hal ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Ketua Pengajian al-Hidayah Kabupaten Bintan Hj. Dra. DEWI KUMALASARI ANSAR, MM pada saat kunjungannya kerjanya di Kec. Tambelan pada tanggal 07 April 2011. Pengajian diisi dengan tauziah bersama penceramah Ustad MUHAMMAD CANDRA dari Batam. Menurut Hj. Dra. DEWI KUMALASARI ANSAR, MM pada saat membuka acara pengajian rutin Al-Hidayah di Kec. Tambelan berharap agenda rutin pengajian Al-Hidayah yang biasanya dilaksanakan setiap bulan oleh ibu-ibu di Kec. Tambelan untuk terus ditingkatkan baik kualitas maupun kuantitasnya.
Pada kesempatan tersebut DEWI KUMALASARI ANSAR juga memberikan bantuan sebesar 2 (dua) juta rupiah untuk uang kas pengajian Al-Hidayah, “semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat dipakai sebaik-baiknya untuk pengajian Al-Hidayah, dan pengajian ini dapat terus continue semangat melaksanaan agenda rutin pengajian dan program-program kegiatan yang sudah direncanakan” ujar DEWI KUMALASARI ANSAR mantap. Sementara itu Ketua pengajian Al-Hidayah Kec. Tambelan LENI SUPRIANI menjelaskan pengajian rutin Al-Hidayah ini dilaksanakan setiap tanggal 10 setiap bulan. Setiap bulan kaum ibu yang hadir mendengarkan cemaah di pengajian Al-Hidayah keseluruhan berjumlah 50 sampai 70 orang.
Sementara itu dalam tauziahnya Ustad MUHAMMAD CHANDRA mengungkapkan pengajian ilmu harus dilaksanakan oleh seorang ibu yang merupakan tonggak dalam rumah tangga. Ditambahkannya pengabdian seorang ibu tidaklah hanya mengurus rumah tangga, namun juga harus disertai dengan keinginan dan kemauan yang kuta untuk terus belajar dan peningkatan iman dan taqwa. Ia berharap kaum ibu untuk menjadi istri sholehah yang mengabdi bagi suami dan keluarganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar